afaf-official

act like a lady, think like a boss #right

rahasia hati~
dengerin lagu ini sama cipa waktu lagi belajar TO fisika.

haha lagu galau

kompak banget deh kaliaan. (y)

sakit hati. mungkin yovie nuno lagi sakit hati (y)
lumayan nyesek nih buat yang lagi galau wkwk

mau nelfon ke nomer ini 0811999465 terus bilang kangen. tapi gengsi, depap kirim doa aja yaa semoga Allah menyampaikan rasa ini. semoga kalian selalu dalam lindungan Allah.
my beloved mother and father

gue baru sadar kenapa bokap gue wajibin anak perempuannya bisa beladiri (taekwondo) dulu, sampe dipaksa2, sampe gue nangis2, sampe gue bolos2 dan akhirnya gue dapetin sertifikat plus tim junior dan nyampe dapet sabuk biru strip merah. bukan itu tujuannya.
mungkin bokap gue mau, anak perempuannya siap untuk bisa menjaga diri ketika sudah saatnya dilepas untuk lebih melihat dunia.

gueafra:

aduuh, ini dia 1 dari sekian hal yang gue galauin wkwk
om dude nikah sama alyssa. duh ganteng cantik banget -_-
semoga langgeng yaa :))

gueafra:

aduuh, ini dia 1 dari sekian hal yang gue galauin wkwk

om dude nikah sama alyssa. duh ganteng cantik banget -_-

semoga langgeng yaa :))

bahagia yang namanya nyebur, tenggelem, ngap2an. dan bahagia itu butuh pengorbanan, yap muka gue tambah belang wkwk

PENSIUN MUDA!!

dibalik citacita ini, banyak arti. yang berarti gue harus lulus muda, harus punya usaha waktu muda, harus banyak pengalaman waktu muda, harus udah bahagian ortu waktu muda, harus jalan2 waktu muda, harus punya keluarga waktu muda (?) owow gimana nanti lah haha, harus checklist target gue di waktu muda, harus sukses muda. dan berbagai macam lainnya yang harus udah gue lakuin waktu muda yeay :D bismillah ajalah, bareng Allah mah insyaAllah lancar. amiin amiin amiin

salah satu tempat impian gue. PULAU MOYO NTB (y)
excited

@cibulan